Kamu sudah punya rencana liburan weekend mau kemana dan mau menginap dimana?

Nah, gimana kalau liburan weekend kali ini ke Kota Bandung saja. Ya, kota Bandung ini menjadi satu kota yang sering diburu para traveler, dan para keluarga untuk berlibur saat weekend datang.

Bandung juga menawarkan berbagai objek wisata yang sangat menarik lho. Mulai dari wisata alam, belanja, sampai wisata kulinernya juga.

Bahkan satu hari takkan cukup untuk bisa menikmati semua objek wisata yang ada di kota Bandung ini.

Dan yang paling penting adalah, aku harus cari Hotel di Bandung untuk menginap selama di Bandung. Ya kalo budget-nya ada, aku sih bisa saja memilih hotel berbintang dan kalau gak cukup ya hotel-hotel yang murah meriah pun jadi kok.

Aku sih pastinya pilih hotel murah meriah gitu di Bandung yang untuk para backpacker. Eh tapiiii, nggak ada salahnya lho, kalau kita mau mencoba cari info seputar hotel berbintang! Karena di Bandung banyak banget hotel berbintang dan hotel yang unik, dan bisa kita jadikan opsi menginap selama berliburan di Bandung.

PegiPegi.com adalah online travel agency yang sangat bisa diandalkan! Kadang ada promonya gitu, kita juga bisa banget cari hotel di Bandung dengan kemudahan fitur yang disuguhkan oleh PegiPegi.com

Nah! Terpampang jelaskan, kalau PegiPegi.com memudahkan banget dalam mencarikan lokasi menginap sesuai keinginan kita. Ya, intinya sih customer bisa memilih mau hotel yang kayak gimana, bintang berapa, lokasinya di mana, serta fasilitas/fitur apa saja yang diharapkan ada di hotel tersebut.

Kulineran di Bandung

-. Se’i Sapi Lamalera
Se’i Sapi Lamalera ini merupakan restoran yang menyajikan menu andalan daging sapi asap. Se’i sendiri merupakan metode pengasapan daging yang menghasilkan tekstur yang sangat lembut dan rasa yang gurih. Metode ini berasal dari Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Ada 3 jenis daging asap, yaitu se’i sapi, lidah asap dan se’i ayam. Berbagai rasa pun disajikan mulai dari sambal Lu’at. samba ijo, sambal matah, rica-rica hingga lada hitam.

-. Belah Doeren
Durian Madness, perpaduan antara ketan hitam, durian legit dan japanese matcha ice cream lalu disiram dengan kuah vanilla yang creamy. Uh nikmat banget dah.

-. Empal Gentong
Empal Gentong makanan khas Cirebon ini jadi salah satu santapan khas yang wajib dicoba saat ke Bandung

Empal gentong sendiri adalah olahan daging sapi menyerupai gulai.

Yuk Dong Liburan ke Bandung!! 😉

Share

4 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *