Room yang berisi 3 bed
Room yang berisi 3 bed

Seorang teman lama saya tinggal di Bandung yang dulunya sempat bekerja di Lampung, dan saya menyempatkan diri untuk mampir ke Bandung untuk berliburan sekalian bertemu kembali, karena sudah lama tidak bertemu dengan sahabat lama saya.

Kesempatan ini saya gunakan untuk mencari tempat penginapan dengan budget yang tidak terlalu mahal dan sesuai bugdet kantong seorang backpacker seperti saya ini.

Setelah mendapatkan info dari seorang teman yang kebetulan seorang Travel Blogger Bandung dia Mas Nugie. Beliau merecomended penginapan pada saya, yaitu Subwow Hostel yang berada di Jalan RE Martadinata.

Penginapan tersebut berbeda dengan hostel pada umumnya yang menyediakan dormitory dalam satu kamar yang diisi oleh beberapa orang, di Subwow Hostel ada private bed dalam satu room untuk sendiri atau berdua. Jadi tanpa perlu khawatir campur dengan pengunjung lain.

Room yang isi tiga bed
Room yang isi tiga bed

Harga dan Type Kamar

Harganya pun cukup ramah dikantong seperti saya. Rp. 128,000,-/bed  weekday dan Rp. 150.000,-/bed weekend, harga sudah termasuk sarapan pagi dan kamar mandi pribadi yang tidak perlu sharing.

Room yang isi tiga bed
Room yang isi tiga bed
Room yang isi tiga bed
Room yang isi tiga bed
Room 1 Bed
Room 1 Bed
Room 2 Bed
Room 2 Bed
Room 1 Bed dengan Kamar Mandi diluar
Room 1 Bed dengan Kamar Mandi diluar
Room Isi 4 Bed
Room Isi 4 Bed

Pada hari kedatangan, saya baru tahu lho kalau ternyata Subwow Hotel menempel dengan Grand Tebu Hotel. Jadi ya, Subwow ini untuk kelas backpacker-nya

Saya memesan sebuah room private untuk satu orang. Meski pada kenyatannya, kamar saya berisi 3 kasur.

Hostel biasanya hanya menyediakan roti atau kopi yang bisa kita bikin sendiri pada dapur, Subwow menyediakan sarapan pagi berupa nasi dengan beberapa lauk yang sepertinya sama dengan menu sarapan di Grand Tebu Hotel. Meski tidak prasmanan, yang pasti kenyang dong.

Eh iya, walaupun Hostels Subwow ini menempel dengan Grand Tebu Hotel, Subwow ini terletak di Basement yang ketika kita masuk, maka sinyal akan hilang. 😁

Dan tak perlu khawatir, meski kehilangan sinyal, tenang ada wifi kenceng yang bisa memanjakan kita tetap hidup didunia maya. Bukankah itu yang kita cari pada masa kini?

Untuk kamu yang tidak berani tidur sendiri, menginap di hostel model dormitary bisa jadi solusinya yang pasti. Namun, jika rasanya rada risih untuk sharing toilet dan sekamar rame-rame, nginep private bed dengan harga mirip-mirip yang dormitory ini bisa jadi pilihan.

Subwow Hostel

Phone : (022) 20525530 | 08112495050
Email : reservation@subwowhostel.com
Address : Jl. L.L. R.E Martadinata no. 207 Bandung 40114, West Java – Indonesia

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *