Teh Nong “Marshanda” sedang menyiapkan Nasi Uduk untuk Pengunjung

Menu makanan boleh sama, tapi soal rasa nanti dulu.

Itulah yang bisa disimpulkan jika kamu berburu nasi uduk di Kota Bandar Lampung.

Meski banyak pelapak dan rumah makan yang menawarkan nasi uduk sebagai menu andalan, soal rasa jelas memiliki citarasa yang berbeda.

Ada yang menonjol di rasa gurih nasi uduknya, ada yang menonjolkan sambalnya, hingga menyasar variasi lauk pauk.

Nah untuk nasi uduk yang satu ini, kamu dijamin akan dimanjakan dengan rasa khas nasi uduk yang istimewa dan penjual yang cantik.

Menu yang tersedia

Namanya Nasi Uduk Teh Nong “Marshanda”. Kamu bisa menemukannya saat malam hari di jalan Kartini (Depan Uduk Toha/Samping Pintu Masuk Pasar Bambu Kuning).

Tak berbeda dengan lapak nasi uduk yang ada di Kota Tapis Berseri, nasi uduk Teh Nong merupakan sebuah warung sederhana yang berada di pinggiran toko jalan Kartini.

Nih dia suasana warung sederhana Uduk Teh Nong

Hanya sebuah lapak dan ditambah tenda biru untuk menambah luas meja santap bagi pengunjung.

Apa yang membedakan? Nasi uduk ini memiliki gurih yang super dari daun salam, serai dan santan kelapa.

Untuk Harga dan Buka

*. Harga Seporsi:

-. Nasi Uduk Rp 5.000.-
-. Nasi Uduk Pakai Telur Rp. 8.000.-
-. Nasi Uduk Pakai Ayam Rp. 10.000,-
-. Gorengan mulai dari Rp 1000,-

*. Buka nya dari jam 19.00 malam – 04.00 dini hari.

Meski memiliki harga murah meriah, enak dan nasi uduk Teh Nong mampu menghasilkan omset jutaan rupiah.

Anak-anak LemesTraveler welfie bareng dengan Teh Nong “Marshanda”

Nuansa sederhana yang tetap dipertahankan. Jadi, membuat suasana tempat makan ini enak buat nongkrong dan pengunjung pun betah berlama-lama disana.

PS: Kalau kamu makan disini ajak-ajak aku ya. ?

Akun Instagram nya Teh Nong: @Nena_Shabirin 

Share

42 comments

  1. Kalau di Jogja seringnya makan nasi biasa, tapi kalau ada pilihan nasi uduk biasanya juga pakai nasi uduk. Woh keren ya omsetnya bisa segitu besar. Memang kalau rejekinya emang nggak tertukar.
    *Oya bang, selamat sudah ganti domain. Pantes kok biasanya kalau update blog masuk di dasbord kali ini nggak ada hahahahha.

    1. Kan warung uduk nya sekali jalan, jadi aku sekalian mampir Mas.. hehehe

      Ya Mas dia bisa menghasilakan Omset jutaan..

      Ah makasih Mas, ya niat nya aih sudah dari bulan 3 mau ganti domain dan baru terganti bulan 4 ini..

    1. Hehehe.. Ya Mbak, Teh Nena mirip dengan Marshanda. Warung Uduk ini terkenal dengan Marshanda.. Sangat murah Mbak banget. Sudah murah dan enak lagi..

    1. Hahaha.. yg pasti betah Mas berlama” disini makan nya.. Wah kalau itu tanya langsung saja Mas berapa “Mas Kawin nya” Hahahaha

    1. Hahaha.. follow dong Mas Akun IG nya.. Kalau si Teteh nya di Modusin nanti dia keringat dingin lho Mas.. Hahahah

    1. Ya dia penglaris Mas. Nah kabarnya dari dia sih belum, tapi teman-temannya ada yg bilang sudah ada suami.. Itu yg lagi di usut Mas.. hehehe

      Wah kalau di bawa ke Madura bisa jadi rebutan nanti.. hahahaha

  2. Entah mengapa nasi uduk yang enak ngumpul di Lampung. Apalagi kalau Mereka menyediakan sambal rampai dan Tempenya digoreng garing. Nambaaaahhh

    1. Ya Mbak harganya murah banget. Sudah murah dan enak lagi.. Ah pastinya Mbak kalau dah disana pasti dah jadi langganan..

    1. Ya Mas ini yg lg Viral banget.. Ayok nanti aku ajak kesana.. Ampun sesepuh Edek Edek Emesh se Palembang.. hahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *