Kamu Pecinta Pedas!!

Jangan ngaku Pecinta Pedas kalau belum ke Mister Geprek dan belum mencoba sensasi Pedas level 20 nya!!

Nah ini dia Ayam Geprek Original Level 20

Nah ini Ayam Geprek Buto Ijo

Kuliner olahan ayam rasanya sudah banyak dijumpai di Kota Bandar Lampung. Mulai dari ayam bakar, ayam goreng, hingga sajian ayam penyet. Tapi ayam yang satu ini, berbeda dengan sajian yang pernah ada sebelumnya. Apakah itu?

Sajian kuliner yang satu ini sejatinya diperuntukkan bagi kamu yang menyukai cita rasa pedas dalam menu makan kamu. Mister Geprek. Inilah lapak yang menawarkan sajian menu olahan ayam yang tidak boleh dilewatkan bagi pecinta kuliner pedas.

Di sini, kamu akan ditawarkan menu ayam geprek dengan tingkat kepedasan yang berbeda. Tersedia beberapa tingkatan pedas yang bisa kamu pilih sesuai kemampuan kamu dalam mengonsumsi citarasa pedas. Tingkat terendah yaitu level 1 hingga yang tertinggi adalah level 20.

Nah kamu pasti bingung. Mau makan saja harus memilih level. Inilah keunikan dari warung Mister Geprek. Sebagai penyedia kuliner, Mister Geprek sebenarnya hanya menyajikan olahan ayam broiler yang dimasak dengan baluran tepung dan digoreng menggunakan teknik deep frying.

Terbayang dong, ayam goreng tepung yang renyah. Suara kres kres kres, akan terdengar saat kamu menggigit bagian daging yang berselimut tepung tersebut. Yah, sepintas seperti fried chicken lah.

Tapi tunggu dulu, ayam geprek Mister Geprek tidak disajikan begitu saja. Oleh sang empunya, ayam renyah tadi harus melalui beberapa tahap hingga lolos ke piring saji di hadapan kita. Pertama, ayam renyah dengan bumbu yang juara lezatnya harus digeprek terlebih dahulu. Tujuan digeprek agar ayam goreng tadi menjadi lebih pipih dan mudah dikonsumsi tanpa harus mengeluarkan tenaga ekstra.

Aku dan Mas Teguh sedang menikmati Ayam Geprek

Usai digeprek, barulah ayam goreng nan renyah dibaluri dengan sambal sebagai teman makan. Ada beberapa varian sambal yang bisa kamu pilih untuk memuasakan nafsu pedas kamu yaitu sambal merah, sambal hijau (sambal buto ijo), dan sambal saus naga. Ketiga alternatif sambal tadi juga memiliki rasa pedas yang tidak bisa dianggap sepele.

“Di Mister Geprek memang menyajikan olahan yang menggunakan cabai cablak. Pengunjung bebas memilih level pedas mulai dari tingkat 1 sampai 20,”

Nah ini dia Cabai Cablak

Tingkatan level yang disedaiakan di Mister Geprek, menjadi daya tarik tersendiri bagi anak muda. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp15.000 per porsi, sajian ini selalu ludes saban harinya diserbu Pengunjung.

Namun buat kamu yang tidak doyan pedas, Pakde Adjie mengatakan pengunjung masih bisa merasakan kelezatan ayam Mister Geprek. Solusinya yaitu dengan memilih level 1-5 yang relatif aman bagi mereka yang tidak suka pedas.

Nah ini Ayam Geprek Saus Naga

Sebagai pereda pedas ada menu Chocobar yang amat direkomendasikan untuk anda. Ini adalah minuman berupa milkshake choco khas Mister Geprek yang diberi toping cokelat fitbar sebagai peredam rasa pedas. Ada juga aneka jus segar yang disiapkan pengelola sebagai alternatif minuman bagi pengunjung setianya.

Ini Es Vareo Hanya 6k

Penasaran dengan sensasi renyah dan pedas ayam geprek khas Mister Geprek? Kamu bisa mendatangi sejumlah kedai Mister Geprek yang ada di Bandar Lampung.

Pengunjung Sedang Menikmati Sensasi Pedasnya Ayam Geprek

Mister Geprek Pelopor AYAM GEPREK di LAMPUNG

Cabang 1 : Jalur 2 UNILA depan Rumah Rektor UNILA (Buka Jam 09.00 WIB s/d Jam 17.00 WIB)

Cabang 2 : Jalur 2 UNILA depan Halte UNILA (Buka Jam 09.00 WIB s/d Jam 17.00 WIB)

Cabang 3 : Jalur 2 UNILA belakang Foto Copy Jhony (Buka Jam 09.00 WIB Sampai Pukul 21.00 WIB)

Kontak: 0821 8596 8979 Pakde Adjie
Instagram: @mistergeprek

Share

56 comments

    1. Kalau gitu coba yg Buto Ijo Mas itu pas yg tidak suka pedas.. Ya kalau itu bisa juga yg level 2 atau 3 lah..

    1. Ah sangat mengoda pakai banget Mas Buto Ijo.. Wah kalau lambung sudah terluka mah agak bahaya Mas..

      Salam kenal juga Mas..

  1. Nama-nama nya bagus. Ayam geprek buto ijo dan ayam geprek saus naga. Dari nama ini saja sudah terbayang gimana pedasnya. Makan enak sambil bercucuran keringat Ini pasti ?

    1. Uh Tante Ayam Geprek pokoknya mantap dah. Apa lagi kalau sudah makan Ayam Geprek Level 20.. Pasti bercucuran keringat.. Nanti kalau ke Lampung aku bawa kesini dah untuk mencoba sensasi pedasnya..

    1. Kalau Om Deddy gak suka pedas ada pilihan menu lain lho Om. Seperti Ayam Geprek Buto Ijo dan Saus Naga..

      Ya Om aku foto pakai mirroless. Hehehehs

  2. Ih. Ampun deh sampe level 20. Kalo terlalu pedas rasa juga jadi pahit kak. Dan enggak bagus untuk pencernaan dan kesehatan. Aku pernah makan ayam geprek yang di yogya dan cuma makan level 4. Itu pedesnya seampun-ampun. Suka sih oedes cuma kalo kebangetan pedesnya selera pedasnya jadi ilang dan beda. Haha.

    1. Aku 2 kali mencoba level 20 Mbak. Malah buat aku tertantang Mbak lho. Kan pakai cabai cablak Mbak. Level 2 atau 3 sudah pedas juga..

  3. Haha di Surabaya juga ada mas ayam geprek. Makan ayam geprek ini nantang banget apalagi kalo pilih levelnya yg tinggi

  4. eh cie blognya tampilan baru, udah lama pink gak main soalnya sibuk di dunia nyata mas, seger lihat tampilan blognya. klo di palembang namanya ayam gepuk mirip sama ayam geprek ini tapi nggaka ada level cuma pedes dan ekstra pedes mas. duh ngiler malem2 baca ini

    1. Hehe.. alhamdulillah Mbak Pink blog ini sudah 2 bulan kok. Y nih Mbak Pink lg sibuk mencari hilal ya.. Ah kalau nanti ke Lampung aku ajak kesini deh untuk mencoba sensasi pedasny..

    1. Ya Mas sekarang ada alternatif tempat nongkrong lagi.. Tapi tetap kalau malam di Kedai Mas.. Yuhuuu Mas, makan dengan gebetan lebih asyik..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *