20161112_010555
Welcome At Muncak

Awal ke Muncak Tirtayasa pada bulan puasa yang lalu bersama dengan @masteguh (Redaktur Tribun Lampung).

Jadi kami berdua awal nya mau ke Pantai Pesisir Lampung yang berada di Pantai Klara Pesawaran untuk mencari moment sunset. Karena waktu itu sudah menunjukkan jam 5, akhirnya kami berdua memutuskan untuk ke Muncak Tirtayasa saja sekalian buka puasa disana. Sebelumnya sih @masteguh sudah pernah kesana bersama @feriakabudi.

20161112_153644
Sore Itu (Foto By: Fajrin)

Saya ke Muncak Tirtayasa baru-baru Hits. Sekarang di Muncak Tirtayasa banyak tempat-tempat spot untuk berfoto dengan pemandangan teluk lampung dan kota.

Muncak Tirtayasa itu berada diperbatasan Kota Bandar Lampung dan Kab.Pesawaran, disini juga kita bisa pulau-pulau yang berada di sekitaran Teluk Lampung seperti Pulau Tangkil, Pulau Pasaran dan Pulau Tegal dan kita juga bisa melihat Kota Teluk Betung.

Muncak Tirtayasa Teropong Laut tempat yang kini sedang hits dan viral di media social satu tahun ini, tepatnya sejak bulan Ramadan lalu. Alasanya karena mudah dijangkau, aman, murah dan yang utama pemandangan nya indah banget.

Lokasinya tidak jauh dari Kota Bandar Lampung yakni sekitar 30 menit, menjadikan tempat ini ramai dikunjungi anak muda ataupun keluarga.

Dan malam sabtu tanggal 12 bulan November 2016 untuk yang kedua kali nya kesana lagi bersama dengan @masteguh, @arissandi dan @mika kembali lagi mengunjungi Muncak Tiryatasa. Saya melihat di kanan dan kiri bangunan Muncak Teropong Laut ini mulai ramai wahana-wahana sejenis buat foto dengan berbagai bentuk dan keunikannya.

Biaya masuk ke Muncak Tirtayasa relatif murah dan bervariasi ada yang Rp.3.000,- ataupun Rp.5.000,- per orang. Belum lagi parker kendaraan nya. Tapi dengan membayar biaya segitu kita sudah bisa menikmati suasana pemandangan Teluk Lampung dari Muncak Tirtayasa.

20161112_153220
Sans banget (Foto By: Adhyatmika)
20161112_014035.jpg
Ngopi Duluk (foto by: Fajrin)

 

Ada yang sudah pernah ke Muncak Tirtasaya!!

Kalau belum hayo kesini bareng dengan Pacarnya, Selingkuhannya, Pacar Orang atau Gebetannya.

Sumber Foto-Foto

-. Fajrin Herris

-. Mas Teguh

-. Arisandias

-. Adhyatmika_

-. Ria_nrvt

-. Ptamaputra

@fajrinherris

Penulis & Traveler Gadungan

Share

20 comments

  1. nanti kalau aku ke Lampung ajak ke sini ya. Tapi nggak mau kayak ajakan kamu… nggak mau sama selingkuhan apalagi gebetan orang hahahaha. *tante baek-baek mah gitu orangnya hohoho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *