Type Kamar Superior
Type Kamar Superior

Pariwisata di Kota Bandar Lampung kian menggeliat dengan banyaknya destinasi baru yang jadi incaran para pelancong. Enggak heran, semakin banyak pula penginapan atau hotel yang bermunculan menawarkan beragam pengalaman yang nyaman dan menyenangkan untuk berlibur maupun urusan bisnis.

Salah satunya yang wajib jadi pilihan adalah hotel nyaman dan homey yang berlokasi di pusat Kota Bandar Lampung, yaitu BATIQA Hotel. Apalagi, sampai bulan Mei 2018, BATIQA Hotel Lampung memberikan harga promo kamar kepada para tamu.

Menurut Demi Mustafa, Online Marketing Executive BATIQA Hotel Lampung, pemberian promo harga kamar mulai berlaku sejak tanggal 1 Februari sampai Mei 2018. “Ya tujuannya diberikan promo ini adalah untuk kenyamanan dan memberikan pilihan yang tepat bagi para tamu yang menginap di BATIQA Hotel,” paparnya.

Apalagi, ia menerangkan, BATIQA Hotel Lampung memberikan beragam fasilitas memuaskan bagi para tamu. Seperti menyediakan 108 kamar yang terdiri dari 98 tipe superior dan 10 kamar suite room.

Type Kamar Superior
Type Kamar Superior
Type Kamar Superior
Type Kamar Superior.

Tersedia dua tipe kamar yang bisa dipilih, yaitu kamar superior double dan kamar suite, yang cocok untuk dipakai menginap sekeluarga. Selain itu, fasilitas seperti laundry, Wi-Fi, tempat parkir gratis, hingga fasilitas bisnis seperti mesin fotokopi dan fax juga tersedia.

Type Kamar Superior
Type Kamar Superior
Type Kamar Superior

Tak hanya itu saja, di BATIQA Hotel Lampung terdapat Fresqa Bistro, restoran di dalam hotel yang menyediakan berbagai kuliner lokal yang menggugah selera. Di antaranya menu pindang hingga makanan penutup berupa es krim dan buah-buahan.

Sedangkan untuk harga, hotel yang terletak di Jalan Jendral Sudirman, Pahoman, Bandar Lampung ini memasang tarif berkisar antara Rp 570 ribu sampai Rp 1 juta rupiah per malamnya. Semuanya tergantung jenis kamar pilihannya. Makanya nggak ada alasan untuk nggak mencoba menginap di BATIQA Hotel. Ingat Lampung, ingat BATIQA. (*)

Share

5 comments

  1. Hotel-hotel seperti ini asyik kalau kita memang lama-lama di lokasi. Kalau untuk sekadar numpang nginap terus main lagi rasanya sayang hahahahah.
    Doakan tahun ini bisa main ke Lampung bang 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *